Ainy Fauziyah Motivator Wanita Terbaik Indonesia yang Sukses Menjadikan Bisnisnya Menggurita

Ainy Fauziyah Motivator Wanita Terbaik Indonesia yang Sukses Menjadikan Bisnisnya Menggurita

Siapa yang tidak kenal dengan Ainy Fauziyah? Beliau merupakan seorang motivator wanita terbaik indonesia yang rajin memberikan motivasi bisnis kepada masyarakat di Indonesia. Tak bisa dipungkiri apabila keberadaan beliau ini sangat penting karena bisa mengubah cara pandang seseorang dalam melihat setiap masalah dan membuat seseorang tidak menyerah untuk menggapai mimpi.

Ainy sendiri memulai karirnya sebelum menjadi pemberi motivasi bisnis, dimana merangkak dari nol hingga kemudian sukses seperti saat ini. Perjalanan yang dilalui oleh Ainy Fauziyah ini memang bisa dibilang tidak mudah. Ainy tidak langsung sukses begitu saja. Tetapi beliau juga melewati banyak rintangan. Untuk anda yang penasaran mengenai sosok ini, anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.

 

Mengenal Lebih Dekat dengan Ainy Fauziyah

Anda pastinya sudah beberapa kali mendengarkan beberapa kata motivasi bisnis yang dimiliki oleh sosok perempuan hebat tanah air yang satu ini bukan? Ainy sendiri merupakan seorang motivator hebat yang lahir di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 1969 silam. Selain menjadi seorang motivator, sosok ini ternyata juga seorang coach dan penulis yang professional.

Ainy sendiri merupakan sosok yang lahir dari keluarga yang sederhana dimana ayahnya merupakan seorang petani sedang ibunya adalah guru penjahit. Ia merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Pada saat duduk di Bangku sekolah, Ainy tergolong menjadi siswi yang aktif dan berani.

Baca Juga : Inilah Cara Mengenal Diri Sendiri

Bahkan ia sendiri pernah terpilih menjadi salah satu peserta cerdas cermat yang ditayangkan oleh TVRI Surabaya. Pada tahun 1988, ia sendiri berhasil menyelesaikan pendidikan SMA nya di SMA negeri 1 Bangil. Ayahnya menyuruh Ainy untuk melanjutkan sekolah ke Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri

Tetapi seorang pemberi motivasi bisnis ini menolaknya dan Justru melanjutkan sekolah di Institur Teknologi Nasional Malang. Setelah lulus dari ITN, ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta hingga akhirnya bergabung dengan Perum Perumnas selama kurang lebih 9 tahun

Pada tahun 2000, ia mendepatkan beasiswa untuk melanjutkan S2 di Canberra University Australia. Setelah itu, ia juga tercatat pernah menjadi shelter coordinator dan naik jabatan menajdi programme shelter coordinator dimana mengajak para perempuan di Aceh untuk menjadi tukat cat yang bersertifikat.

 

Mengembangkan ALC Sebegai Pusat Leadership dan Manajemen di Indonesia

Karena banyaknya halangan dan rintangan yang harus dilalui oleh sosok Ainy Fauziyah ini menjadikan kesulitan tersebut sebagai motivasi terbaik untuk dirinya dalam mengembangkan motivasi bisnis kepada masyarakat secara luas. Ainy sendiri berhasil mendirikan ALC yang telah diikuti oleh lebih dari puluhan orang.  Dan menjadikan ALC sebagai pusat pengembangan leadership dan manajemen di Indonesia.

ALC sendiri merupakan pusat pengembangan leadership dan manjemen di Indonesia  yang akan membantu masyarakat dalam mengembangkan ide dan topic sesuai dengan kebutuhan anda dan memberi motivasi bisnis. Selain itu, Program ini sendiri ternyata sudah didukung oleh para coach dan trainer yang sudah berpengalaman.

Baca Juga : 6 Tanda Training Provider Bagus Yang Patut Anda Kenali

Dimana akan bersedia untuk memberikan komitmen demi meningkatkan value bisnis organisasi dan perusahaan anda. Selain itu, ternyata juga sudah banyak orang yang membuktikan apabila program ini sangat berguna dan bermanfaat. Anda juga akan mendapatkan motivasi bisnis yang dijamin akan membuat anda semangat dalam bekerja.

Ada banyak kelebihan yang dihadirkan oleh program yang dibangun oleh Ainy Fauziyah ini seperti anda akan tampil lebih percaya diri karena anda akan diajarkan praktik secara langsung. Metode yang digunakan oleh ALC senantiasa akan memberikan dorongan bagi para peserta untuk lebih aktif dan produktif.

Masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan apabila mengikuti program ALC yang dibangun oleh sosok Ainy Fauziyah ini. Sosok pemberi motivasi bisnis ini memang layak menjadi salah satu sosok berpengaruh yang ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here