Inhouse Seminar di Lampung : Working with Emotional Intelligence bersama PT Vivo Lampung Indonesia

motivator indonesia ainy fauziyah working with emotional intelligence vivo lampung

Training motivasi leadership yang berlangsung selama 1 hari bersama 15 orang PIC, Supervisor dan Trainer dari PT VIVO LAMPUNG INDONESIA pada tanggal 7 Mei 2018 yang lalu.

Seluruh peserta pria yang luar biasa hebat dan berprestasi ini begitu menyimak motivasi yang dibawakan dengan inspiratif dan fun oleh motivator etos kerja Ainy Fauziyah dengan topik leadership paling diminati yaitu “Working with Emotional Intelligence”.

Senang sekali melihat perubahan pesat setiap peserta dalam motivasi seharian dalam meraih kesuksesan karir/bisnis melalui Emotional Intelligence.Meningkatkan kecerdasan emosi yang berdampak pada perkembangan karir, bisnis serta prestasi.

Sukses selalu untuk PT VIVO LAMPUNG INDONESIA dan team!

Yuk simak perubahan beberapa peserta dari PT VIVO LAMPUNG INDONESIA :

“Bergairah! Saya jadi paham kekurangan diri dan tahu cara mengubahnya serta memiliki deadline untuk memastikan bahwa saya benar-benar sudah mengubahnya.Kepercayaan diri saya meningkat pesat secara bertahap dan saya akan segera mempraktekkan apa-apa saja yang telah saya pelajari selama training. Saya yakin tim saya akan semakin sukses kedepannya. Thanks ALC!”

Esdras Octovandy

Trainer PT Vivo Lampung Indonesia

“Saya jadi lebih mengenal diri sendiri dan sadar akan kelemahan, membuat saya termotivasi untuk menjadi lebih baik.Saya jadi terstruktur step-step apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk membuat team saya BERUBAH jauh lebih baik.”

Yusuf Ismai

Trainer PT Vivo Lampung Indonesia

“Saya disadarkan dengan kekurangan dan beberapa hal negatif yang saya tutupi, yang seharusnya sudah lama saya perbaiki.Komunikasi dan perhatian pada perusahaan yang selama ini menjadi masalah.Terima kasih ALC, atas trainingnya yang sangat inspiratif dan mampu mengubah saya dan rekan-rekan.Sukses selalu!”

Fredrix S

Supervisor PT Vivo Lampung Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here