Inhouse Training di Jakarta : Problem Solving & Decision Making bersama PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk

motivator terkenal ainy fauziyah Problem Solving Dicision Making bersama Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk jakarta

Training Leadership di Jakarta – Problem Solving & Dicision Making. Training motivasi leadership dengan topik “Problem Solving & Dicision Making” bersama PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk pada tanggal 25 Juli 2018 yang lalu di Bintaro – Jakarta Selatan berjalan lancar dengan peserta yang sangat luar biasa.

Suasana training leadership “Problem Solving & Decision Making” ini terbangun sangat akrab ketika pembicara leadership, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya.Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan motivator wanita ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Dibawakan dengan sangat inspiratif oleh motivator hebat Ainy Fauziyah, topik Problem Solving & Decision Making kami mendorong peserta meningkatkan keahliannya dalam menyelesaikan masalah & mengambil keputusan yang lebih berkualitas. Serta mengasah habit setiap peserta untuk menyelesaikan masalah melalui 7 langkah sederhana.Sekaligus meningkatkan rasa percaya diri peserta setiap kali menghadapi permasalahan.

Ditunjang dengan video inspiratif, peserta training kepemimpinan “Problem Solving & Dicision Making” tidak hanya merasakan fun tetapi juga perubahan yang luar biasa dalam diri setiap peserta. Hampir seluruh peserta juga aktif bertanya selama sesi berlangsung.

Training kepemimpinan berjalan lancar dan sukses luas biasa.Selamat berubah menjadi luar biasa PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk.

Berikut testimoni peserta :

“Setelah mengikuti training motivasi leadership bersama motivator leadership terbaik di Indonesia Ainy Fauziyah, saya menjadi lebih mengerti bahwa yang namanya masalah itu tidak boleh kita hindari, tetapi harus kita datangi dan selesaikan. Permasalahan tidak akan pernah habis, oleh karena itu saya tidak akan menunda-nunda untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Saya baru sadar, selama ini saya memiliki team yang tidak pernah saya libatkan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, kedepannya akan saya libatkan. Terima kasih ALC”.

_Sunarjo, Kepala Proyek PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk_

“Training leadership bersama ALC membuat saya lebih mudah untuk memetakan setiap permasalahan dan mencari solusinya.Saya menjadi lebih yakin dalam mengambil keputusan.Melihat suatu permasalahan dari sudut pandang yang berbeda.Masalah tidak seberat yang kita pikirkan ketika kita sudah bedah isinya.Training bersama ALC, luar biasa BERUBAH”

_Wildi, S. Kepala Bagian PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here