MOTIVATOR TERBAIK AINY FAUZIYAH ETIKA MOTIVASI MENUJU SUPERWOMAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA GABUNGAN KEUANGAN AD JAKARTA

motivator terbaik ainy fauziyah Etika motivasi menuju superwoman persit kartika chandra kirana gabungan

Rabu, 18 Juni 2014 motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah bersama dengan teamnya hadir dalam acara talkshow dengan topik “Etika dan Motivasi Menuju Super Woman” bersama dengan tabloid Nova. Talkshow ini dihadiri oleh para super woman Persit Kartika Chandra Kirana dalam pertemuan gabungan warga keuangan angkatan darat se-garnisun Jakarta.

Dalam talkshow yang singkat ini, wanita inspiratif ini memberikan “sentuhan lewat hati” kepada para peserta yang semuanya adalah wanita luar biasa, dirumah maupun dipekerjaan. Para peserta diajak untuk mengenali kekuatan yang dimiliki untuk memberikan yang terbaik kepada anak, suami, partner kerja baik atasan maupun bawahan dikantor. Para peserta diajak bicara lewat hati bahwa sebagai wanitapun, harus bisa menjadi wanita yang luar biasa dimanapun kita berada. Menjadi super woman.

Diakhir talkshow, para super woman ini terlihat berseri, semakin memahami tujuan yang ingin dicapai dan fokus mencapai tujuan tersebut. Motivator wanita yang mendapatkan penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia Ainy Fauziyah memberikan satu PR besar untuk para peserta, “Mau menjadi WANITA seperti apa kita? Mau menjadi ISTRI yang seperti apa? Mau menjadi IBU yang seperti apa? Mau menjadi ANAK yang seperti apa? Tanyakan pada hati kita… ”.

Updated Monday, 14 Jul 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here