MOTIVATOR WANITA AINY FAUZIYAH DAHSYATNYA NILAI DIRI UNITED TRACTORS BANJARMASIN KALIMANTAN

motivator wanita ainy fauziyah dahsyatnya nilai diri united tractors banjarmasin kalimantan

Motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah bersama dengan teamnya hadir dalam seminar motivasi “Dahsyatnya Nilai Diri” yang diadakan oleh PT. United Tractors Tbk di Banjarmasin pada Sabtu 21 Juni 2014.

Seminar motivasi dengan topik “Dahsyatnya Nilai Diri” ini berlangsung dengan suasana yang akrab. Salah satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 versi Majalah Kartini Ainy Fauziyah membawakan materi ini dengan canda gurau namun tetap menggugah para peserta yang semuanya adalah para lelaki yang luar biasa. Wanita inspiratif ini menyentuh hati para peserta lewat Ainy Method. Para peserta diajak untuk mengenali nilai diri yang merupakan kekuatan untuk meraih impian di dalam keluarga maupun perusahaan tempat bekerja.

Seminar motivasi dengan topik “Dahsyatnya Nilai Diri” ini didesain khusus untuk membangkitkan kekuatan diri melalui potensi yang dimiliki setiap peserta. Membangun kesadaran diri serta rasa memiliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung jawab dan sikap saling menghormati. Kata-kata sederhana dan pendekatan personal dari Ainy Fauziyah mampu menyentuh hati para peserta yang luar biasa ini.

Berikut testimoni beberapa peserta yang luar biasa :

“Berkat Bu Ainy, saya lebih termotivasi dalam mewujudkan tujuan, lebih menggugah passion saya untuk bekerja yang terbaik dari diri sendiri. Lega dan bahagia rasanya bisa menggali dan mengetahui kekurangan serta kelemahan diri saya. Ibu Ainy telah mengobarkan semangat kerja saya sehingga lebih membara. Amazing Motivation serasa jadi GLOW IN THE DARK.. “
Supriyono, Instruktur Technical PT. United Tractors Tbk (Banjarmasin)

“Setelah mengikuti training ini saya kembali teringat hal kecil yang kadang kita lupakan, tetapi sebenarnya berdampak luas terhadap lingkungan kita sehari-hari yaitu, kebaikan dimulai dari diri sendiri”
Alfian Arbi Perdana, Parts Department Head PT. United Tractors Tbk (Banjarmasin)

“Pandangan saya menjadi terbuka, bahwa segala sesuatu ternyata dimulai dari diri sendiri baik hal baik maupun buruk. Semua itu akan mempengaruhi orang lain disekitar kita dan hasil dari perbuatan itu akan kembali ke diri kita. Saya menemukan jalan keluar untuk masalah yang ada setelah melihat lebih dalam diri saya. Terimakasih Ibu Ainy.”
Theo Martinez, Parts Department Head PT. United Tractors Tbk (Banjarmasin)

 “Saya merasa mendapat pencerahan terhadap Cara Pandang Dalam Hidup dimana selama ini saya bekerja biasa-biasa saja dan memang hasilnya pun biasa-biasa saja. Untuk itu saya ingin mengubah cara pandang hidup saya dengan mempunyai prinsip hidup yang luar biasa dengan cara miliki niat yang baik, berpikir positif dan besar. Lakukan yang luar biasa sehingga mendapat prestasi yang luar biasa.”
Syaifuddin Z, Instruktur Technical PT. United Tractors Tbk (Banjarmasin)

Updated Monday, 14 Jul 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here