SEMINAR MOTIVASI DAHSYATNYA NILAI DIRI, MERAIH PRESTASI BERSAMA PT PAMAPERSADA NUSANTARA DISTRIK TOPB

motivator top indonesia dahsyatnya nilai diri meraih prestasi pamapersada nusantara distrik topb jakarta

PT Pamapersada Nusantara distrik TOPB di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam acara tahunan Internova 2014 mengundang motivator wanita terbaik Indonesia, wanita inspiratif Ainy Fauziyah bersama dengan team Ainy Coaching dalam seminar Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi yang dilaksanakan tanggal 24 Mei 2014.

Seminar ini dihadiri 200 peserta yang luar biasa, yang hampir semua peserta adalah laki-laki. Suasana terbangun akrab ketika motivator wanita terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya, menyulap semua peserta. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan wanita inspiratif ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi membangun kesadaran diri serta rasa memiliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung jawab dan sikap saling menghormati. Peserta diajak bernostalgia dengan hati dan pikirannya masing-masing untuk menyadari potensi yang dimiliki dan menggunakan potensi itu untuk membangkitkan kekuatan diri dalam menembus tembok penghalang untuk meraih cita-cita dan impian.

Peserta begitu semangat mengikuti setiap sesi dalam seminar yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 wanita inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Mereka terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk keluarga, lingkungan maupun perusahaan. Mata mereka bersinar dan terlihat senyum yang menghiasi wajah saat seminar memasuki penghujung waktu, saat menit-menit terakhir wanita inspiratif ini, Ainy Fauziyah menyuntikkan semangat baru kepada mereka.

Inilah luar biasanya seminar motivasi dengan tema “Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi” bersama motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah.

“Selama mengikuti seminar Ibu Ainy, sepanjang acara saya menangis dalam hati dan merenung introspeksi diri. Benar-benar menyentuh hati. Saya janji pada diri sendiri untuk segera berubah menjadi lebih positif, saat ini juga”
Listianto, Operator PT Pamapersada Nusantara distrik TOPB

“Saya menjadi lebih menyadari arti penting dari MEMBERI kepada orang lain, karena dengan MEMBERI kita bisa menularkan energi positif dengan cara paling mudah untuk MENGUBAH DUNIA.”
Yanuar Muhtaat P, Human Capital PT Pamapersada Nusantara

“Ibu Ainy telah MEMBUKA pikiran saya dan memotivasi agar menjadi orang yang lebih baik lagi, jangan PELIT melakukan kebaikan dan jangan sungkan mengatakan MAAF jika melakukan kesalahan.”
Ridwan K, SO PT Pamapersada Nusantara Distrik TOPB

“Alhamdulillah, dari awal sejak saya menghubungi Ibu Ainy, saya sudah mendapatkan energi positif, termotivasi untuk peduli terhadap pekerjaan dan orang lain. Merasakan kesulitan orang lain, lebih positifnya lagi Ibu Ainy telah menginspirasi saya untuk lebih menghargai diri sendiri dan orang lain. Saya akan lebih baik lagi dan menularkan serta melakukan 4 pilar pada Nilai Diri”
Basdar Purwansah, PRO GL PT Pamapersada Nusantara

“Seminar yang luar biasa, mampu membuat saya dan peserta lainnya kembali disadarkan akan arti dari makna dan tujuan hidup, betapa kuatnya arti kemauan dan motivasi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dimata Tuhan dan sesama manusia”
Eko Susanto, Project Manager PT Pamapersada Nusantara Distrik TOPB Coal Mining Project

Updated Monday, 14 Jul 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here