SEMINAR MOTIVASI MAXIMIZED YOUR POTENTIAL BERSAMA PT. SATU CITA POTENZA

motivator indonesia ainy fauziyah maximed your potential satu cita potenza jakarta

Motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah bersama dengan teamnya hadir dalam seminar motivasi “Maximized Your Potential” di Bellagio Mall Jakarta yang diadakan oleh PT. Satu Cita Potenza (Textile One). Perusahaan dibidang sandang.

Seminar motivasi ini berlangsung pada Jumat, 13 Juni 2014. Salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia yang mendapatkan penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia, Ainy Fauziyah menciptakan suasana seminar yang akrab dan hangat. Para peserta diajak untuk mengenali potensi yang ada di dalam diri dan memaksimalkannya sebagai kekuatan untuk mencapai impian yang dicita-citakan.

Para peserta diajak untuk berpikir dan bersikap positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari baik di dalam pekerjaan, di rumah, maupun di lingkungan sekitar. Disesi terakhir, wajah para peserta terlihat berseri, merona. Mereka saling menjabat tangan peserta lainnya dan melempar canda tawa. Begitulah Ainy Fauziyah dengan pendekatan personal yang telah menyentuh hati para peserta.

Beberapa peserta yang hatinya telah disentuh :

“Setelah mengikuti seminar bersama Ainy Fauziyah, saya merasa sadar bahwa pekerjaan yang saya lakukan telah memberikan impact positif bagi banyak orang baik dari segi ekonomi, pendapatan dan juga peluang. Maka dari itu, saya akan memberikan yang terbaik mulai dari sekarang.”
Nanang K. Wahab, Manager Coordinator Special Trade PT. Satu Cita Potenza

“Saya sangat termotivasi setelah menyimak yang disampaikan Ibu Ainy. Seminar ini telah memacu saya untuk mengembangkan potensi yang saya miliki agar mencapai harapan positif baik di pekerjaan maupun keluarga.”
Dani Permana, Manager Head Of Merchandising PT. Satu Cita Potenza

“Seminar yang disampaikan Ibu Ainy sangat menyentuh, mengalun indah, sungguh member inspiratif tanpa sekalipun menghakimi ataupun mengajar dan mendikte. Saya akan berubah menjadi lebih baik untuk keluarga, teman, rekan kerja dan perusahaan.”
Yana Rusyana, Manager Network Business PT. Satu Cita Potenza

Updated Monday, 14 Jul 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here