Training Leadership Publik : Creative Thinking

motivator wanita indonesia ainy fauziyah Memperingati Hari Kartini Modern Tangguh Bawa Perubahan

Training leadership publik di Jakarta – Creative Thinking. Training leadership Publik “Creative Thinking” bersama Motivator Wanita Terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah kali ini berlangsung pada tanggal 15 Maret 2018 di Graha Surveyor Indonesia, Jakarta Selatan.

Suasana training leadership “Creative Thinking” ini terbangun sangat akrab ketika Wanita inspiratif, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan motivator wanita ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

CREATIVE THINKING berpikir kreatif & menjadi lebih produktif. Membuka kesadaran peserta akan pentingnya imajinasi serta dampak kekuatannya baik di pekerjaan maupun karir para peserta. Cara berpikir peserta menjadi lebih kreatif setelah peserta bisa melihat yang tak terlihat, memikirkan yang tak terpikirkan dan mengucapkan yang tak terucapkan.Jiwa kreatif peserta terbangkitkan.Begitu juga dengan ide-ide baru para peserta yang semakin cemerlang.

Peserta begitu semangat mengikuti training leadership yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah.Mereka terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk membawa perusahaan mereka semakin luar biasa.

Inilah luar biasanya training leadership dengan topik “Creative Thinking” bersama Pakar Leadership Indonesia, Ainy Fauziyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here